Sunday, November 29, 2009

cerita gila [baca dengan teliti]

Disebuah panti asuhan tahun terdapat anak perempuan yatim piatu bernama jane. Dia tdk tahu siapa ayah dan ibunya krn kt pengurus panti ia disini sejak bayi ( 1945 ) dan tak ada yang tahu siapa yg membawanya.
Setelah cukup dewasa ( 15 tahun ) jane keluar dari panti asuhan (1970 ) lalu pergi mencari jalan hidupnya. Dia bertemu dengan seorang gelandangan yg membuatnya jatuh cinta, karena berhubungan ( itu low ) jane hamil tapi dia ditinggal pergi oleh gelandangan yg menghamilinya. 9 bulan kemudian ia melahirkan, ketika akan diperiksa ternyata jane mempunyai kelamin ganda dan harus dioperasi. Setelah melahirkan dng selamat ( bayinya perempuan )jane dioperasi dan ia menjadi seorang laki-laki, tapi sebelum ia sembuh bayinya diculik oleh seseorang yang tidak dikenal.
Jane menjadi gelandangan dan hidup dengan susah. suatu hari pada tahun 1980 ia tersandung di depan bar tua bernama black bar, ia ditolong oleh seorang pengelana waktu dari tahun 1985. jane boleh membalaskan perbuatan orang-orang yang telah melukainya dng syarat ia hrs menjadi angota pengelana waktu ( jane setuju ). Mereka berdua masuk kedalam mesin waktu dan kembali ke tahun 1970, saat jane kembali ke tahun 1970 ini ia bertemu dengan seorang gadis yatim piatu berumur 15 tahun yg membuatnya jatuh cinta lalu mereka ( gitu lagi ), gadis itu hamil. jane dan pengelana waktu meninggalkan gadi itu dan pergi ke 9 bulan kedepan saat gadi itu melahirkan. jane mencuri anak gadis ( anaknya perempuan )itu dan pergi ke tahun 1945. jane dan pengelana waktu itu menaruh si bayi perempuan tanpa nama itu di sebuah panti asuhan.
Setelah itu jane dan si pengelana waktu kembali ke tahun 1985 dan mendapat gelar pengelana sang pengelana waktu. jane ( sudah jadi pengelana waktu ) mempunyai misi terakhir yaitu menolong seseorang yang tersandung di depan black bar dan menjadikannya seorang pengelana waktu.

kalo sudah baca ceritanya coba gan buat pohon keluarga jane. maka gan akan menemukan kalo ayah, ibu, nenek, kakek dan semua keluarga jane adalah jane sediri ( kalo gak ngerti catat bagian sprt tahun, dan kejadian penting lalu satuin alurnya )

ni cerita bisa bikin gila

No comments:

Post a Comment